Bupati Way Kanan Resmi Kukuhkan Pengurus KONI Periode Tahun 2021-2025 Secara Virtual

Bupati Way Kanan Resmi Kukuhkan Pengurus KONI Periode Tahun 2021-2025 Secara Virtual

WAY KANAN - Selasa 31 Agustus 2021, Bupati Way Kanan resmi kukuhkan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Way Kanan periode tahun 2021-2025 secara virtual bertempat di Gedung Serbaguna Guna (GSG) Pemkab setempat. Rabu, (01/09/2021).

Alhamdulillahirrabbil alamin, puji dan syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena hanya atas perkenan dan izin-Nya jualah pada saat ini kita dapat hadir pada acara Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Way Kanan periode tahun 2021-2025 dalam keadaan sehat walafiat.

Shalawat dan salam marilah senantiasa kita  haturkan kepada junjungan alam Nabi Muhammad SAW, yang telah membawa kita dari alam jahiliyah, menuju alam yang penuh dengan peradaban dan ilmu pengetahuan seperti yang kita rasakan saat ini.

Mengawali sambutannya Bupati mengucapkan Selamat dan menyambut baik atas pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Way Kanan periode tahun 2021-2025 pada hari Selasa 31 Agustus 2021

"Saya mengharapkan kegiatan ini dapat dijadikan moment untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang nantinya dapat meningkatkan prestasi dan pembinaan olahraga di Kabupaten Way Kanan." Ujar Bupati.

Melalui KONI dapat diwujudkan prestasi olahraga yang membanggakan, dan untuk dapat mencapai tujuan tersebut, KONI serta segenap jajarannya berkewajiban untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai dengan anggaran dasar/anggaran rumah tangga (AD/ART).

Mengingat terdapat banyak cabang olahraga, maka KONI dituntut untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan baik serta memiliki pengelolaan manajemen yang teratur. Hal tersebut menjadi tuntutan dan harus dilaksanakan oleh KONI karena keberhasilan suatu organisasi termasuk KONI tidak akan pernah tercapai tanpa adanya suatu perencanaan, pengorganisasian, pengarahan kerja, serta dengan adanya suatu pengawasan atas pelaksanaan kerja. 

Dengan memiliki manajemen yang baik dan teratur, KONI akan mampu melaksanakan tugasnya dengan lebih profesional. Dengan kerja yang profesional KONI akan mampu menghadapi tantangan yang dihadapi, serta dapat mencapai tujuan dalam mewujudkan prestasi olahraga yang membanggakan.

Selama ini KONI Kabupaten Way Kanan sudah cukup berperan dalam menjalankan visi dan misinya serta terlibat secara aktif dalam menjalankan program dan aktivitas sesuai dengan program kerja yang telah ditentukan yaitu berpartisipasi dalam peningkatan Sumber Daya Manusia dan kemajuan pembangunan bagi masyarakat khususnya bagi kuantitas maupun kualitas dunia olahraga.

Dengan dilakukannya pelantikan pengurus KONI Kabupaten Way Kanan pada hari ini, diharapkan mampu menjadi semangat baru untuk mendulang prestasi dan melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi bagi kemajuan prestasi dunia olahraga di Kabupaten Way Kanan.

"Hal yang paling penting yang harus dilakukan bagi pengurus KONI yang baru dilantik ini adalah bagaimana tugas-tugas keseharian senantiasa dapat berjalan secara lancar, karena yang paling prinsip adalah bagaimana seluruh program yang terencana dapat dilakukan dengan baik, dan mampu mempertahankan dan melaksanakan segala visi dan misi sesuai harapan dan tujuan, serta dapat mempertahankan dan meningkatkan program pembinaan bagi atlit, jika perlu pembinaan ini juga dapat melibatkan stakeholder terkait."tegas Bupati.

Hadir pula pada pelantikan tersebut Ketua KONI Provinsi Lampung, Bapak Prof. Dr. Ir. Yusup Sulfarano Barusman, MBA, Anggota Forkopimda Kabupaten Way Kanan, Anggota Dewan Kehormatan KONI Kabupaten, Bapak Deni Ribowo, SE, Kepala Badan, Kepala Dinas, para Camat dilingkungan Pemerintah Kabupaten, Ketua dan jajaran pengurus KONI Kabupaten, Ketua dan Pengurus Cabang-cabang  Olahraga se-Kabupaten, para pimpinan Ormas dan OKP Kabupaten, Pimpinan BUMN dan BUMD, Pengurus Organisasi Wartawan dan para tamu undangan.

Diakhir sambutanya, Bupati berharap kepada pengurus KONI Kabupaten Way Kanan yang baru dilantik, "saya ucapkan selamat menjalankan tugas. Mudah-mudahan pengurus KONI yang baru  ini dapat mengemban tugas dan amanah ini lebih baik lagi dari pengurus KONI sebelumnya."harap Bupati.

"Demikianlah beberapa hal yang dapat saya sampaikan dalam kesempatan ini, semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk-Nya serta memberikan kesehatan dan kelapangan pikiran kepada kita sekalian. Aamiin." Tutup Bupati.

Way Kanan Lampung
Putra

Putra

Previous Article

Polsek Kasui Amankan Terduga Miliki Senpi...

Next Article

Bupati Way Kanan Sambut Kunker Kepala BNN...

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono verified

Afrizal

Afrizal verified

Postingan Bulan ini: 361

Postingan Tahun ini: 956

Registered: Jan 24, 2021

Herman Djide. B

Herman Djide. B verified

Postingan Bulan ini: 262

Postingan Tahun ini: 2180

Registered: Sep 22, 2020

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi verified

Postingan Bulan ini: 259

Postingan Tahun ini: 2153

Registered: Feb 19, 2021

Agung widodo

Agung widodo

Postingan Bulan ini: 216

Postingan Tahun ini: 440

Registered: Jun 16, 2021

Profle

Joni Hermanto

Takut Muatan Terbalik. Supir Truk Tambal Lubang Jalan Dengan Uang Pribadi
18 Laptop SMPN 2 Panti Raib Dicuri, Sat Reskrim Polres Pasaman Ringkus Tersangka
Kadis Pendidikan Pangkep Sabrun: Semua Guru Honorer Berpeluang Jadi P3K 2021
Ini Dia Inseminator Terbaik di Tolo Bakal Mewakili Jeneponto ke Jakarta

Follow Us

Recommended Posts

DPC Partai Hanura Kota Metro Berbagi Sembako
Ketua DPD AA LaNyalla Mahmud Mattalitti Minta Pemerintah Lobi Arab Saudi untuk Pastikan Pelaksanaan Umrah
Bersama Ketua GenPI Lampung, Rombongan Disparekraf Berkunjung Ke Payungi
4 Klaster Pekan Olahraga Nasional atau PON XX Papua 2021
Anggota Komisi IX, DPR RI, Hasnah Syam Pantau SOP Pencegahan Covid-19 di Bandara Soekarno Hatta